Menapaki Masa Kelam Ozzy Osbourne dalam Video Musik <i>Under The Graveyard</i>
Ozzy Osbourne (Twitter @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Dedengkot heavy metal Ozzy Osbourne merilis video musik sinematik untuk single terbarunya, Under The Graveyard. Dalam penggarapannya, vokalis Black Sabbath kembali bekerja sama dengan sutradara film, penulis skenario dan sutradara video musik terkenal Jonas Åkerlund. Sebelumnya, mereka kerja bareng dalam video musik Let Me Hear You Scream dan Gets Me Through.

Video semi-otobiografi ini difilmkan di Los Angeles dan menampilkan aktor Jack Kilmer (sebagai Ozzy Osbourne) dan Jessica Barden (sebagai Sharon Osbourne). Mengambil latar waktu pada akhir 1970-an - di bagian awal karier solo Ozzy - klip ini menunjukkan kegelapan kehidupan dan bagaimana uluran tangan dan cinta dapat mengubah segalanya.

"Untuk Under the Graveyard, Jonas mengembangkan cerita itu menjadi 'film mini'," kata Ozzy. Melansir Blabbermouth, Jumat, 20 Desember. 

"Tapi, jujur ​​saja, sulit bagi saya untuk menonton video musik ini karena itu membawa saya kembali ke masa-masa tergelap dalam hidup saya. Syukurlah, Sharon ada di sana membawa saya (dari kegelapan) dan percaya pada saya. Itu adalah pertama kalinya dia ada di sana untuk sepenuhnya mendukung saya dan membangun saya kembali, tetapi itu jelas bukan yang terakhir."

Pekan lalu, Under The Graveyard merebut posisi teratas di tangga lagu Rock Radio A.S. Ini menandai ketiga kalinya Ozzy menduduki posisi pertama pada grafik ini dan yang pertama dalam 10 tahun. Under The Graveyard adalah musik solo pertama Ozzy dalam beberapa tahun terakhir. Ini juga menandai album terbaru 'Pangeran Kegelapan', Ordinary Man yang akan keluar via Epic Records pada awal 2020.

Bulan lalu, Ozzy mengeluarkan single kedua Straight To Hell yang menampilkan gitaris Guns N' Roses, Slash. Ozzy juga bergabung dengan Post Malone membawakan lagu kolaborasinya, Take What You Want di depan penonton The Forum di Los Angeles (21 November) dan di American Music Awards (24 November).

Ordinary Man direkam di Los Angeles dan menampilkan produser Andrew Watt pada gitar, Duff McKagan (Guns N' Roses) pada bass, dan Chad Smith (Red Hot Chili Peppers) pada drum.

Lihat video klip Under The Graveyard di bawah: