Adian Napitupulu Diminta Ubah Gaya Hidup

Adian Napitupulu Diminta Ubah Gaya Hidup

Adian Napitupulu (Instagram @sahabatmilenialadian)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca-kolaps di penerbangan Jakarta menuju Palangka Raya saat kunjungan kerja, anggota komisi I Adian Napitupulu saat ini dirawat di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk. Kondisinya sudah jauh membaik.

Rekan satu partai Adian, Eva Kusuma Sundari berharap, Adian dapat segera pulih seperti sediakala. Ia juga mengingatkan, Adian adalah sosok yang dibutuhkan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Harusnya Adian paham, kalau dia dibutuhkan partai. Karena dia dimodelkan oleh milenial dan gaya komunikasinya menyegarkan‎. Karena di internal partai disebut sebagai aset partai‎," kata Eva, saat dihubungi, di Jakarta, Jumat, 20 Desember.

Eva juga meminta, agar Adian menjadikan kejadian kolapsnya sebagai pelajaran dan peringatan yang diberikan oleh tubuhnya agar segera memperbaiki pola hidup.

"Dan segera berganti gaya hidup yang sehat. Harus ngeman (sayangi) diri sendiri‎," jelasnya.

Sementara itu, sosok yang membantu Adian saat mengalami kolaps dalam penerbangan, Rudianto Tjen, membenarkan kondisi Adian setelah dibawa kembali ke Jakarta dan menjalani perawatan sudah jauh lebih baik.

‎"Bang Adian kabarnya sudah membaik, ditangani tim dokter, beliau sudah di rawat di RS Siloam Kebon Jeruk," tuturnya.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto juga sempat datang ke rumah sakit untuk menjunguk politisi PDIP tersebut. Rombongan Terawan datang sekitar pukul 22.30 WIB.

"Pak Menkes semalam sudah melihat kondisi beliau dan berbicara dengan tim dokter," ucapnya.

Tag: politik