Infinix Hot 10 Play ponsel <i>entry-level</i> harga Rp1 jutaan
Infinix Hot 10 Play (Infinix)

أنشرها:

JAKARTA - Infinix kembali berinovasi dengan merilis smartphone terbaru bernama Hot 10 Play di Pakistan dan Filipina.

Perangkat yang dijual mulai dari 90 dolar AS (Rp1,3 juta) ini menawarkan pemindai sidik jari, baterai 6.000 mAh, kamera ganda, dan masih banyak lagi.

Dari harganya, kita bisa tahu bahwa Infinix Hot 10 Play merupakan smartphone entry-level yang dilengkapi dengan layar berponi HD+ berukuran 6,82 inci.

Perangkat ini memiliki empat varian warna yaitu Total Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple.

Di dalamnya, perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas melalui microSD hingga 512GB.

Selain itu ada varian lainnya yaitu 4GB/64GB namun tidak dijual di dua negara tersebut.

Untuk kameranya ada pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama 13MP dan lensa AI (sensor kedalaman). Sementara pada bagian depan ada satu kamera selfie 8MP.

Fitur lainnya termasuk baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 10W melalui micro-USB, jack audio 3.5mm, dan menjalankan XOS 7.0 berbasis Android 10 Go Edition.

Lantas bagaimana dengan harganya?

Di Pakistan dan Filipina, Infinix Hot 10 Play dijual di harga PKR16.999 (Rp1,4 jutaan) dan PHP4.290 (Rp1,2 jutaan).

Konsumen Pakistan bisa mendapatkan perangkat ini melalui Xpark sementara pelanggan di Filipina bisa membelinya melalui Lazada mulai 23 Januari. Sedangkan untuk Pakistan, keran pre-order sudah dibuka hingga 24 Januari mendatang.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)