أنشرها:

JAKARTA – Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menargetkan transaksi sebesar Rp75 miliar dalam gelaran Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024.

Dalam gelaran SOTF 2024 ini, Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp75 miliar dalam gelaran SOTF 2024 kali ini.

Selain itu, Irfan menyampaikan dilaksanakannya program SOTF 2024 merupakan realisasi dari komitmen Perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk senantiasa hadir lebih dekat dengan pengguna jasanya.

"Melalui gelaran ini diharapkan ke depannya juga dapat turut mendukung pertumbuhan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata yang menjadi industri yang memiliki peranan penting dalam masa depan sektor aviasi”, jelas Irfan dalam keterangan resminya, Senin 22 Januari 2024.

Irfan melanjutkan, dengan mekanisme penjualan melalui seluruh kantor penjualan di kota-kota di Indonesia dan kantor perwakilan di luar negeri tentunya berharap bisa semakin luas menjangkau para pengguna jasa.

Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang bisa terpenuhi kebutuhan konektivitas udaranya baik untuk berlibur, perjalanan bisnis, perjalanan ibadah, maupun bersilaturahmi dengan keluarganya.

Irfan menyampaikan di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara sepanjang tahun 2023, serta proyeksi melonjaknya pangsa pasar umrah Indonesia tahun 2024 program ini tentunya diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif.

"Kami optimistis kesuksesan program ini bisa semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” ujar Irfan.

Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah Mandiri.

Sementara itu, Regional CEO XI Bali & Nusa Tenggara PT Bank Mandiri (persero) tbk, Winardi Legowo menambahkan, penjualan pada Sales Office Garuda Indonesia Travel Fair (SOTF) yang diadakan di seluruh sales office Garuda Indonesia kali ini ditargetkan tumbuh 50 persen dari tahun 2023 lalu.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)