Melomaniac: Soulnation, Konser Virtual Seri Kedua Java Festival Production

JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan konser virtual Melomaniac pada awal Juli ini, Java Festival Production (JFP)  siap menyelenggarakan seri kedua Melomaniac yang diberi nama Soulnation Virtual Edition.

Kata Soulnation mungkin tidak asing di penikmat konser lokal. Pasalnya, beberapa tahun lalu, JFP menyelenggarakan festival soul tahunan bertajuk Java Soulnation Festival. Konser ini didominasi dengan musisi dalam genre r&b, soul, dan hip hop.

Untuk menyegarkan pikiran serta menghibur, Soulnation Virtual Edition menghadirkan musisi lokal yang menguasai ranah tersebut. Ada Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dengan Home Band EZ Collective yang terdiri dari Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz.

Nantinya, mereka akan menyajikan lagu-lagu milik mereka sendiri, bernuansa soul serta lagu-lagu hits kawakan Lauryn Hill, Erykah Bady, Musiq Soulchild, dan masih banyak lainnya.

Dalam Soulnation Virtual Edition, penonton bisa mengirimkan pesan kepada penampil melalui fitur live chat sehingga penonton bisa berinteraksi dengan musisi yang tampil di konser tersebut.

Soulnation Virtual Edition dibanderol dengan harga Rp. 35.000 untuk pertunjukannya pada Sabtu, 18 Juli. Anda bisa membeli tiket tersebut melalui situs JFP Events.

Konser online ini bisa menjadi pilihan berakhir pekan yang murah meriah saat kita berada di rumah. Kapan lagi menonton konser berkualitas dengan harga terjangkau?