Honda Tampilkan Inovasi Terbaru di GIIAS Semarang 2024, Hadirkan Mobil Hybrid dan SUV Listrik

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meramaikan ajang GIIAS 2024 yang kali ini digelar di Muladi Dome UNDIP, Kota Semarang, mulai 23 hingga 27 Oktober. Dengan mengusung tema ‘Dreams in Motion,’ Honda menghadirkan inovasi-inovasi terkini yang mencerminkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Indonesia, termasuk upaya elektrifikasi.

Beberapa model yang dibawa Honda pada ajang GIIAS Semarang 2024 antara lain Honda STEP WGN e:HEV. Mobil ini merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan.

Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia. Honda STEP WGN e:HEV sebelumnya telah ditampilkan di GIIAS 2024, GIIAS Surabaya 2024, Honda Autovaganza 2024, GIIAS Bandung 2024 dan juga Honda Culture Indonesia.

"Selama 76 tahun Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang sangat beragam. Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen," kata Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri, dalam keterangan resminya yang diterima, 24 Oktober.

Selain model di atas, Honda juga menampilkan Honda e:N1 yang merupakan mobil SUV listrik pertama Honda yang akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang. Sebelumnya, Honda e:N1 sudah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun 2023, dan kemudian di Thailand pada awal tahun 2024 lalu.

Honda juga turut memamerkan produk SUV unggulannya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan All New Honda HR-V. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendarai mobil Honda dengan melakukan test drive Honda WR-V, All New Honda HR-V dan juga New Honda BR-V N7X Edition.

Pada pameran tersebut, Honda juga menawarkan program menarik, terutama bagi yang melakukan pemesanan unit. Seperti halnya bunga ringan, angsuran mulai Rp2 jutaan, tenor hingga 8 tahun, gratis paket perawatan hingga 50.000 km.