Gaya Marah Nagita Slavina pada Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Dipuji Istri Terbaik

JAKARTA - Belum lama ini, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary ke-10 pada 17 Oktober 2024. Meski bertahan membangun biduk rumah tangga sampai 10 tahun, rupanya rumah tangga Raffi dan Nagita tak selalu berjalan mulus.

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengungkap momen saat Nagita Slavina marah dengan dirinya. Raffi Ahmad membeberkan pesan WhatsApp yang panjang dari perempuan kerap disapa Gigi ini.

Dalam momen perayaan anniversary, Nagita Slavina merasa kecewa dengan sikap Raffi Ahmad. Hal ini terungkap saat Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam program acara FYP Trans7.

Mulanya, Irfan Hakim bertanya apakah Nagita Slavina benar-benar sosok istri penyabar atau tidak. Lalu, pria berusia 37 tahun ini membeberkan pesan panjang Nagita Slavina yang kecewa usai diberi kejutan.

Dalam pesan tersebut, kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad yang sudah memberikan kejutan. Pesan dari Nagita itu terkait waktu Raffi yang jarang ada untuknya.

"Terima kasih atas semua surprise-nya buat aku. Bukannya aku nggak mau bersyukur, terima kasih buat semua usahanya. Sebenarnya aku juga nggak mau minta apa-apa sama kamu," kata Irfan Hakim sembari membacakan pesan WhatsApp Nagita, dikutip dari akun Instagram @fyp_trans7.

Selanjutnya, perempuan berusia 36 tahun ini kecewa lantaran bukan menjadi prioritas Raffi Ahmad. Sebab, ia ingin menikmati waktu berdua di hari perayaan anniversary pernikahan.

"Tadinya tahun ini aku cuma pengen ada waktu berdua sama kamu, tapi ternyata memang mungkin bukan prioritas dan keinginan kamu yang aku juga nggak bisa paksain. Mungkin, salah aku yang terlalu berharap sama manusia. Semoga kamu sukses selalu," lanjutnya.

Sayangnya, pesan WhatsApp Nagita Slavina yang panjang lebar mendapatkan balasan singkat dari sang suami. Raffi Ahmad menyebut istrinya bawel usai mengirimkan pesan panjang tersebut.

"Sebentar ya, itu ungkapan istrinya dan Raffi membalas satu kata 'bawel'," ujar Irfan Hakim sembari memasang wajah heran.

"Ngerti kan? Paham dong," balas Nagita Slavina.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari warganet yang berkomentar di kolom komentar. Mereka heran dengan sikap Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina. Namun, sebagian warganet memuji sikap Nagita Slavina.

"Parah Rafii, itu Nagita keliatan banget seperti nahan tangis," komentar warganet.

"Yang perempuan butuh selain materi adalah perhatian. Coba ya laki-laki, keinginan perempuan itu simple loh. Bersyukurlah kalau perempuanmu masih bawel, karena kalau wanita sudah diam itu artinya dia nggak butuh laki-laki lagi," tulis warganet.

"Ngerti kan kenapa Gigi istri terbaik. Marahnya aja masih doain suami," ungkap warganet lainnya.