Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars Jadi Pasangan Gemas di MV APT.

JAKARTA - Rosé BLACKPINK tak menyiakan waktu untuk berkolaborasi dengan Bruno Mars. Tak lama setelah diumumkan jadi rekan satu label, mereka merilis single bersama berjudul APT.

Lagu tersebut merupakan trek pembuka untuk album solo Rosé berikutnya, berjudul rosie. Fans bisa merasakan atmosfer berbeda yang ditampilkan vokalis utama BLACKPINK tersebut di lagu kali ini.

Vibe yang disuguhkan terasa sangat fun dan catchy. Meski memiliki teknik vokal yang mampu menaklukkan nada-nada rumit, mereka nyatanya mengutamakan kenikmatan pendengar dalam mendengar karya mereka.

Ditampilkan dengan latar belakang hitam berpadu pink, nuansa video klip ala-ala tahun 2000an awal terasa menyegarkan. Belum lagi chemistry dua penyanyi yang sama sekali tak terlihat canggung.

Meski baru pertama kali berkolaborasi, interaksi Rosé dan Bruno Mars terasa begitu natural. Rosé tampak bahagia, ceria dan ekspresif.

Di beberapa bagian ia melakukan kontak fisik, mulai dari memeluk hingga mencium pipi teman kolaborasinya. Fans ikut bahagia melihat sisi Rosé yang selama ini mungkin jarang terlihat.

Sekadar informasi, trek APT. ini mengambil referensi dari karya-karya di masa lalu. Dari laman Genius, diketahui lagu tersebut menerapkan interpolasi dari lagu The Ting Tings, That's Not My Name. Sementara bagian chorus yang bikin nagih terinspirasi dari lagu milik The Human League berjudul Don't You Want Me.

Dirilis hari ini, 18 Oktober, MV APT. sudah ditonton 4 juta kali dalam 4 jam. Simak chemistry pasangan gemas ala Rosé dan Bruno Mars berikut ini.

>