Terletak di Pantai Nyanyi Bali, Pilihan Baru Relaksasi hingga Menikmati Sajian dari Dapur Terbuka dengan Suasana Laut

JAKARTA - Terletak di Pantai Nyanyi yang memukau, belakangan sebuah tempat bersantai menjadi perbincangan di Pulau Dewata Bali. Bagi Anda yang ingin relaksasi, bergembira dan menikmati hidangan lezat, jangan lewatkan tempat direkomendasikan ini.

Menawarkan suasana yang semarak dan ramah dengan hiasan bambu dengan konsep dapur yang terbuka. Anda dapat memulai hari di tepi kolam renang dengan sarapan ringan seperti Apple Pie Overnight Oats atau Luna McMuffin, dan saat hari mulai berganti, nikmati koktail dan makanan ringan yang menyegarkan, mulai dari burger yang lezat ini berubah menjadi tempat makan malam yang semarak, menyajikan hidangan lezat seperti Lamb Shank yang dimarinasi sepanjang hari dan Parfait hati ayam. Dengan pemandangan yang menakjubkan, diiringi alunan musik saat matahari terbenam dan pertunjukan cahaya.

Koki sekaligus pemilik LUNA Beach Club yang menyatu dengan Restoran 36, James Ephraim mengatakan, pengunjung akan menemukan pemandangan yang fantastis, alunan musik akustik yang menenangkan, dan hidangan Amerika dan Latin yang lezat. Tempat ini sempurna untuk makan siang yang panjang, makan siang yang meriah, dan makan malam yang santai, tempat Anda dapat menikmati bir buatan sendiri dan minuman khas dari siang hingga matahari terbenam.

"Tidak hanya berhenti pada hidangan yang lezat, Anda bisa bersantai dan bersenang-senang. Di Utopia Cave Club, Anda dapat berdansa seharian, menikmati koktail pilihan ciri khas ala Utopia Cave Club, dan meluncur ke kolam renang tanpa batas dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Saat mataharin terbenam, gua tersebut menjadi tempat pesta untuk orang dewasa dengan pertunjukan cahaya yang memukau, penari dan musik yang menghentak untuk malam yang tak terlupakan. Jika Anda ingin suasana yang santai, pergilah ke Luna Beer Garden di tepi laut," ungkapnya melalui keterangan resminya.

Didukung oleh tim profesional berbakat yang menghadirkan cita rasa lokal dan keahlian internasional ke berbagai restoran. Menu pra-pesta yang tersedia tentang suasana yang menyenangkan dan makanan lezat.

"Kami memasak di atas bara untuk menciptakan berbagai makanan pembuka yang dapat disantap bersama yang menyenangkan untuk dilihat dan dimakan. Oven roti kami menghasilkan roti yang luar biasa, dan kami juga punya banyak pilihan vegetarian dan vegan. Dari steak klasik hingga sentuhan modern, panggangan utama kami punya sesuatu untuk semua orang, dengan saus lezat dan lauk yang cocok," tutupnya.