Pemuda 25 Tahun Tewas Akibat Lompat dari Flyover Tanah Abang saat Dibubarkan Tim Patroli Presisi

JAKARTA - Seorang pria berinisial A (25) ditemukan tewas setelah jatuh dari flyover Jembatan Tinggi, Jalan Jembatan Tinggi, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban ditemukan tewas sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun VOI, kejadian berawal ketika A tengah berada di lokasi kejadian dan berkumpul dengan temannya yang berinisial F dan E.

Dikatakan F dalam laporan polisi, di lokasi kejadian saat itu ada patroli dari tim presisi yang berusaha membubarkan orang - orang yang nongkrong di tempat tersebut.

"Saat kejadian korban merasa ketakutan dan melompat dari atas flyover tersebut. Saat jatuh, kepala korban terbentur ke tanah dan tidak sadarkan diri," katanya, Rabu, 9 Oktober.

Melihat temannya tak sadarkan diri setelah lompat dari aras ketinggian sekitar 8 meter, kedua teman korban langsung membawa korban ke rumah sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Namun nahas, sekitar pukul 05.00 WIB, tim medis menyatakan bahwa korban A telah meninggal dunia. Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Metro Tanah Abang.