Trilogi dari The Dramma Memasuki Bagian Kedua lewat Lagu Berjudul Semua Terlihat Di Saat Terlambat

JAKARTA - Unit pop-rock asal Jakarta, The Dramma kembali menyapa penikmat musik Tanah Air dengan single baru berjudul “Semua Terlihat Di Saat Terlambat”.

Lagu ini merupakan bagian dari trilogi musik dan visual yang mereka perkenalkan sejak Agustus lalu.

“Semua Terlihat Disaat Terlambat” sendiri adalah bagian kedua dari trilogi ini, dimana sebelumnya sudah dirilis “Ini Terlalu Indah Untuk Abadi” sebagai single pembuka.

Dalam single terbaru, The Dramma ingin menghadirkan kisah tentang waktu yang tak dapat terulang, kenyataan yang harus dihadapi, dan berakhir dengan penyesalan di ujung cerita.

“Tujuan kami merilis cerita bersambung ini bukan tanpa alasan, kami ingin memberikan visual tentang kisah dari lagu-lagu The Dramma untuk para Drammatic (basis penggemar) ataupun para pendengar baru kami di luar sana,” kata personel The Dramma dalam keterangannya, Senin, 7 Oktober.

Tidak hanya diperkenalkan lewat platform musik digital, The Dramma juga menghadirkan video musik yang digarap oleh Dery Keyz dan Fiksi Aunurofik, kreator konten dan juga musisi asal Tanah Sunda.

Sementara itu, Totha Sihombing dipilih untuk menjadi bintang video musik, dan beradu peran dengan sang vokalis, Sanji.

“Besar harapan karya The Dramma ini bisa dinikmati dan diterima oleh seluruh penikmat musik.”

Bagi The Dramma, peluncuran karya terbaru ini menjadi lebih spesial, mengingat formasi mereka yang kembali ke bentuk semula, ditambah dengan personel baru.

Saat ini, The Dramma yang bernaung di DO IT ! Artist & Music Management, mantap menjalani proyek musiknya dengan formasi beranggotakan Sanji (vokal), Davry (gitar), Radhit (gitar), Permata (bass), dan Fadly Kidal (drum).