Jakarta Diprediksi Berawan Seharian pada Kamis 3 Oktober

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta akan berawan pada Kamis 3 Oktober dari pagi hingga malam hari.

BMKG mencatat mayoritas wilayah Jakarta pada Kamis pagi diprediksi cerah berawan, kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Utara yang akan berawan. “Untuk suhu rata-rata pada Kamis pagi 28 hingga 30 derajat celsius,” kata BMKG dilansir ANTARA.

Memasuki siang hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan tebal, dengan suhu rata-rata 28 hingga 33 derajat celsius.

Selanjutnya, pada Kamis sore sebagian besar wilayah Jakarta masih berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata pada sore hari yaitu 29 hingga 31 derajat celsius.

Kemudian pada Kamis malam sebagian Jakarta akan berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal. Sementara untuk suhu rata-rata pada malam hari berkisar 25 hingga 27 derajat celsius.

Sementara itu, pada Jumat 4 Oktober dini hari sebagian wilayah Jakarta masih akan cerah berawan, kecuali Jakarta Utara yang akan berawan dan Jakarta Timur berawan tebal.