Ari Lasso dan Once Mekel Bersanding Akrab, Baladewa Berharap Keduanya Sepanggung Lagi

JAKARTA - Ari Lasso dan Once Mekel adalah dua vokalis yang mengantarkan Dewa 19 menuju tangga band legendaris. Mereka berdua akhirnya bersanding lagi, meski bukan di panggung megah konser Dewa.

Pertemuan keduanya terjadi di gedung DPR-MPR RI beberapa hari lalu. Momen itu pun diabadikan keduanya lewat unggahan Instagram masing-masing.

Ari Lasso, vokalis pertama Dewa 19 mengunggah momen 'sungkem' pada Once yang telah dilantik jadi anggota dewan. Dengan gayanya yang jenaka, Ari mengucapkan selamat untuk sang kawan.

Ketemu anggota Dewan Terhormat @oncemekelofficial , setelah selesai manggung di Gedung MPR!! Tau ada elu gue undang ke atas panggung, ah sayang 🙌🏼🤣," tulis Ari Lasso di kolom caption.

Once membalas dengan komentar yang terasa seperti 'kode'. "Fiuuhh.. ga usah "terhormat" lah ..dewan 19 tercinta aja lbh pas.... hehe udh lama ga," balas Once.

Sementara di Instagramnya sendiri, pemilik nama Elfonda Mekel tersebut menyebut Ari sebagai penyanyi yang ia idolakan. 

"Ketemu vokalis idola @ari_lasso di back stage panggung gedung MPR/DPR....Tetap impresif ..salute!" ujar Once.

Melihat dua mantan penggawa Dewa 19 ini bersanding, Baladewa langsung berharap keduanya kembali sepanggung sebagai dua vokalis legendaris. Tanpa komando, komentar seragam ditulis fans dengan gayanya masing-masing.

"2 vokalis legend DEWA 19, semoga once Mekel bisa manggung bareng DEWA 19 lagi, itu sangat di tunggu² oleh para fans 🔥🔥🔥," tulis salah satu netter. "liat gini aja udh seneng bgt 😢 gimana kalo satu panggung sama dewa lagi," timpal lainnya.

Hubungan Ahmad Dhani dan Once sempat merenggang karena pelik permasalahan royalti musik. Namun belakangan Dhani juga sempat melempar kode mengajak Once manggung lagi. Akankah terwujud?