Kenangan Indah Rano Karno Main Film Kembang Setaman Bersama Marissa Haque

JAKARTA - Aktor sekaligus politikus Rano Karno terlihat hadir di rumah duka mendiang Marissa Haque. Ia hadir sekira 09.07 WIB dengan pakaian serba hitam.

Tanpa banyak bicara, Rano Karno langsung masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan keluarga Ikang Fawzi. Berselang 30 menit, Rano Karno keluar dan menemui awak media.

Dalam kesempatan ini, Rano mencoba mengenang kebersamaannya bersama mendiang Marissa Haque yang sudah saling kenal sejak masih lajang.

"Mbak Ica (panggilan Marissa Haque) ini saya kenal sejak masih muda, dan belum berkeluarga," kata Rano Karno di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu, 2 Oktober.

Ia juga mengingat film pertama Marissa Haque yang kebetulan beradu akting dengannya di judul Kembang Semusim.

"Dan film pertama Marissa Haque itu sama saya. Judul filmnya Kembang Semusjm, Pak Taba sutradara nya, kami syuting di Sambaz, kami syuting lama sebulan di Sambaz, disitulah pertama kali perkenalan saya," cerita Rano Karno.

"Walaupun sebetulnya saya main sama mbak Ica, sama beberapa film, karena mbak Ica juga aktif diketahui di Suara Nadika. Jadi, sebagai teman saya cukup dekat dengan Marissa Haque," bebernya.

Rano juga mewakili keluarga perfilman Indonesia menyampaikan rasa duka bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, kami keluarga perfilman sangat berduka, mendengar berita bahwa mbak Ica yaang saya kenal meninggal dunia tadi pagi," tuturnya.

Untuk kondisi keluarga sendiri, Rano melihat kalau keluarganya masih sangat berduka. Namun ia yakin keluarga bisa melewati momen duka ini.

"Saya tidak sempat bicara dengan mas Ikang, karena sekeluarga sedang berduka. tapi saya sangat yakin bahwa mas Ikang dan semua keluarga sangat menerima musibah ini," tandasnya.