Penyanyi Aaliyah Kembali Dibicarakan saat Kasus P Diddy Mencuat, Sampai Muncul di Lirik Lagu

JAKARTA - Kasus P Diddy yang diduga terlibat perdagangan seks, pemerasan hingga pesta narkoba masih bergulir hingga sekarang. Satu nama muncul seiring perkembangan penyelidikan kasus ini, yakni penyanyi bernama Aaliyah.

Bernama lengkap Aaliyah Dana Haughton, ia adalah salah satu solois wanita yang punya reputasi tinggi. Sayangnya, musibah tragis mengakhiri karier dan kehidupan sang diva R&B tersebut.

Aaliyah meninggal dalam kecelakaan pesawat pada Agustus 2001 lalu. Teori konspirasi yang beredar di dunia maya menyebut ada faktor sabotase yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Penyanyi yang populer di era 90an itu dikabarkan memiliki hubungan cukup dekat dengan P Diddy. Bahkan ia dilaporkan beberapa kali datang ke pesta nakal yang diselenggarakan Diddy di kediamannya.

Rapper J Cole sampai menyebut Aaliyah dalam lirik lagu berjudul She Knows miliknya. Ada dugaan lagu ini ada kaitannya dengan berbagai kejahatan P Diddy.

"Only bad thing ‘bout a star is they burn up. Rest in peace to Aaliyah. Rest in peace to Left Eye (Left Eye)," tulis J Cole dalam liriknya.

Benarkah ada konspirasi di balik meninggalnya Aaliyah? Mungkin pertanyaan itu akan terus terbawa dalam kubur, kecuali ada pihak yang berhasil membuktikan seluruh kejahatan P Diddy dengan bukti kuat.