Cuaca Jakarta Selasa 24 September, Cerah Berawan hingga Malam

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta pada Selasa 24 September akan cenderung cerah berawan pada siang hingga malam hari.

Pada pagi hari, sebagian besar wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan, kecuali Jakarta Selatan yang akan mengalami hujan. Suhu rata-rata diprediksi antara 27 hingga 30 derajat celsius.

Saat memasuki siang, hampir seluruh Jakarta masih berawan, dengan hujan ringan diperkirakan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Suhu rata-rata siang hari diperkirakan 26 hingga 30 derajat celsius.

Pada sore hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan tetap cerah berawan, kecuali Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Suhu rata-rata sore hari berkisar antara 28 hingga 31 derajat celsius.

Kemudian, pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan dengan suhu rata-rata malam antara 25 hingga 27 derajat celsius.

Selanjutnya, pada Rabu 25 September dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah, dengan suhu rata-rata berkisar 23 hingga 25 derajat celsius.