Penampilan Energik King Nassar Buat Pestapora 2024 Bergoyang

JAKARTA - King Nassar tampil di puncak acara Pestapora 2024 hari ketiga yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 22 September. Pedangdut 36 tahun itu muncul di panggung utama Pestapora Stage tepat pukul 20.45 WIB.

Dengan pakaian nyentrik berwarna emas, King Nassar memulai penampilannya dengan cengkok yang disambut meriah ribuan penonton. “Nirmala” menjadi repertoar pertama yang dibawakan.

“Happy? Senang? Suaranya mana?” teriak King Nassar, disambut teriakan ribuan penonton.

“Yang tau lagunya, nyanyi bareng,” lanjutnya.

Selanjutnya, King Nassar membawakan lagu-lagu dangdut yang sudah dikenal luas, seperti “Panah Asmara”, “Oleh Oleh”, “Biarlah Merana”, dan “Mabok Janda”.

Setiap goyangan Nassar disambut teriakan ribuan orang. Dia tampil begitu energik di atas panggung. Penonton pun tidak dapat menahan diri untuk ikut bergoyang.

Nassar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara, karena selalu diberi kesempatan untuk tampil di Pestapora.

“Saya berterima kasih kepada Pestapora karena sudah tampil tiga tahun berturut-turut. Terima kasih Pestapora,” ujarnya.

Selain King Nassar, panggung utama Pestapora Stage hari ketiga juga menampilkan Rizky Febian, Juicy Luicy, Erwin Gutawa Karaokestra, Dewa 19 ft. Ello, dan NDX AKA.

Sebelumnya, Pestapora Stage juga menampilkan Maliq D’Essentials, Tulus, Ari Lasso, Susilo Bambang Yudhoyono, Hindia, Slank, GAC, Maudy Ayunda, Cokelat, Bunga Citra Lestari, JKT48, dan Tipe-X.

Panggung lain di gelaran hari ketiga Pestapora 2024 juga menampilkan Afgan, Ebiet G Ade, Ali, Young Lex, Dhyo Haw, The Sigit, Sal Priadi, Superman Is Dead, Bilal Indrajaya, Judika, Ungu, Project Pop, HIVI!, Baale, VIDI, dan masih banyak lagi.