Gim Horor Post Trauma Siap Menemani Perjalanan Mengerikan Anda pada 29 Oktober

JAKARTA - Penerbit Raw Fury dan pengembang RED SOUL GAMES telah mengumumkan bahwa gim terbarunya yang berjudul Post Trauma, akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tanggal 29 Oktober. 

Post Trauma adalah sebuah gim horor, yang akan membawa Anda bermain sebagai Roman, seorang kondektur kereta paruh baya yang terjebak dalam realitas mengerikan yang memutarbalikkan kenyataan. 

“Jelajahi dunia yang tidak diketahui, ungkap misteri, dan cobalah bertahan hidup dari kengerian yang tak terungkapkan yang mengintai di lingkungan yang mengancam ini,” tulis pengembang di halaman Steam nya. 

Untuk menemukan jalan keluar dari dunia yang menyeramkan ini, Anda akan menjelajahi beberapa lokasi unik dengan cara yang luar biasa dan juga mengerikan.

>

Pengembang mengatakan bahwa kesabaran dan pemikiran yang cermat akan menjadi kunci untuk memecahkan banyak teka-teki dan tantangan yang menyembunyikan dalam gim ini. 

Dibuat menggunakan Unreal Engine 5, Post Trauma menghadirkan grafis modern yang memukau sehingga memberikan pengalaman mengerikan yang benar-benar sinematik dengan gambar yang tajam.

Pengembang juga mencatat, di mana gim ini mungkin berisi konten yang tidak sesuai untuk semua umur, karena gim ini mengandung konten kekerasan atau gore.