Yamaha Beri Sentuhan Warna dan Grafis Baru untuk Model R15 Connected Series, Tampilan Semakin Sporty

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan warna dan grafis baru untuk model R15 Connected Series, membuat motor satu ini lebih terlihat sporty.

Warna dan grafis teranyar yang dimaksud yaitu R15M Connected ABS Icon Performance dan R15 Connected Tech Black, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas maupun kegemaran berkendara.

Jika dilihat dari gambar yang dibagikan, penampilan fresh ini terlihat pada sejumlah bagian pada body motor yang memperkuat karakter racy untuk mendukung aktivitas biker kala berkendara di jalanan.

"Segmen sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara menggunakan motor kebanggaan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah R15 Connected Series. Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series," kata Asst General Manager Marketing Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, dalam keterangannya, Sabtu, 3 Agustus.

Lebih detailnya, R15M Connected ABS Icon Performance mendapatkan perubahan grafis tulisan R15M yang terdapat pada fairing depan motor.

R15M Connected ABS Icon Performance/FOTO: Yamaha

Terlihat, grafis yang dihadirkan semakin atraktif dan mempertegas ciri khas sporty serta modern. Selain itu, pada bagian front face dan front fender motor kini berwarna hitam.

"Tentunya ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung dengan fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series," tambah Anton.

Sementara itu, untuk grafis tulisan R15 pada R15 Connected Tech Black turut berubah, juga pada bagian fairing, front fender dan under cowl yang sebelumnya berwarna glossy black sekarang jadi matte black. 

Soal jantung pacunya tak ada yang berubah, dimana R15 Connected menggendong mesin 155cc SOCH, 4 katup berpendingin cairan. Mesin tersebut memiliki daya maksimum 14,2 kWh pada 10.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Bicara harga, untuk R15M Connected ABS warna dan grafis baru dipasarkan dengan harga Rp44 jutaan OTR Jakarta, sedangkan untuk

R15 Connected standard warna dan grafis baru seharga Rp40 jutaan OTR Jakarta.