Virgoun dan Teman Wanitanya Dinyatakan Sehat, Tapi Positif Sabu

JAKARTA - Musisi Virgoun alias VTP dan teman wanitanya inisial PA menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Juni.

"Untuk VTP dan rekan wanitanya sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat. Yang bersangkutan juga urinenya masih positif narkoba sabu (methaphetamine)," kata Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Hendy saat dikonfirmasi.

Dari pantauan, Virgoun mengenakan sweater berwarna hitam dan rekan wanitanya menggunakan kaos hitam. Keduanya mendapat pengawalan ketat menuju ruang pemeriksaan Dokkes Polres Metro Jakarta Barat.

Lebih lanjut Hendy menambahkan, pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh, termasuk pemeriksaan denyut dan tensi, untuk memastikan keduanya tidak dalam keadaan tertekan atau panik.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi Virgoun alias VTP ditangkap Polres Metro Jakarta Barat bersama seorang wanita berinisial PA di dalam kamar kost Virgoun yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, atas penyalahgunaan narkoba.

Kamar kost itu diketahui milik Virgoun alias VTP yang berada di Jakarta Selatan. Virgoun dan PA ditangkap pada Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menjelaskan bahwa keduanya ditangkap di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan.

"Saat dilakukan penggeledahan, kami mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisap," katanya saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 21 Juni.