Berangkat Haji 17 Hari, Nagita Slavina Menangis Tinggalkan Rayyanza dan Rafathar

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera melaksanakan Haji Furoda dan akan berangkat pada Sabtu, 8 Juni besok bersama 10 rombongan lainnya. Raffi mengungkapkan kalau ibadah Haji ini sebenarnya sudah sering kali ia niatkan namun baru bisa berangkat di tahun ini.

Meski begitu ia berharap setelah melaksanakan ibadah haji ini ia dan keluarganya bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi karena momen Haji ialah momen sakral.

"Hati kecil setiap insan manusia pasti ingin berangkat haji, umrah. Apapun itu bisa didoain dan jadi lebih baik lagi. Karena Haji itu suatu hal yang sakral," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang, Jumat, 7 Juni.

Raffi dan Nagita akan menjalankan ibadah Haji ini selama 17 hari lamanya. Mengetahui hal ini, Raffi membeberkan kalau Nagita sudah menangis karena harus meninggalkan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

"Aku benar-benar nggak tahu apa-apa. Jadi aku ikhlas-ikhlas aja. Seminggu ini istigfar terus, salat tobat terus. Kalau istri nangis terus karena Rayyanza dan Rafathar nggak ikut," beber Raffi Ahmad.

Melihat hal ini, Nagita Slavina mengakui kalau ia bersyukur karena kedua anaknya sudah diberikan pemahaman sejak jauh-jauh hari terkait keberangkatan mereka. "Ahamdulillah anak-anak sudah dikasih tahu dari jauh-jauh hari. Kebetulan Rayyanza udah dikenalin manasik, jadi sudah tahu," tandas Nagita Slavina.