Danamon, Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial dari Hulu ke Hilir di IIMS 2024

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan Adira Finance dan didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG), dengan bangga kembali menjadi Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Official Trade-in Partner (Momobil & Momotor) dalam gelaran IIMS yang akan berlangsung pada 15 gingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran.

“MUFG bersama Danamon dan Adira Finance sangat senang dapat berpartisipasi kembali dalam Indonesia International Motor Show 2024 – sebuah inisiatif yang dengan bangga kami dukung selama tiga tahun berturut-turut. Meskipun fokus operasional kami berada di bidang perbankan dan keuangan, kami sangat terlibat dalam setiap tahap rantai pasokan industri otomotif Indonesia mulai dari upstream hingga downstream (end-to-end),” ujar Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank Ltd dalam keterangan kepada media, Rabu 7 Februari.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Hafid Hadeli mengatakan, kolaborasi antara Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS 2024 juga mencerminkan sinergi yang kuat antara lembaga keuangan dan industri otomotif Indonesia. Dikatakan Hafid, dengan didukung MUFG, Danamon dan Adira Finance memiliki akses ke sumber daya global yang memungkinkan Danamon dan Adira Finance untuk memberikan dukungan yang lebih luas bagi seluruh bagian dari ekosistem industri otomotif Indonesia.

Hafid merinci, Danamon, Adira Finance, dan MUFG juga mempersembahkan rangkaian program dan promosi yang menarik mulai dari penawaran pembiayaan dengan bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance, penawaran spesial dari Danamon Optimal yang merupakan produk bundling dengan KPM Prima, dan kesempatan untuk Hemat Hingga 100 persen untuk tiket, belanja aksesoris kendaraan, cashback untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, hingga hiburan edukatif bersama KidZania untuk anak-anak pengunjung, serta talkshow yang akan mengupas tuntas tentang otomotif serta memberikan tips finansial bertajuk Studio FInansial.

Sementara itu, Adira Finance juga telah menyiapkan berbagai penawaran bagi pengunjung yang sedang mencari kendaraan, yaitu bunga rendah mulai di bawah 2 persen p.a yang merupakan kerja sama dengan Danamon, bebas biaya provisi, cashback dan kesempatan mengikuti program Umrah untuk Sahabat untuk pembiayaan kredit mobil baru; serta cashback saldo elektronik dan adirapoin untuk program tukar tambah mobil maupun motor.

"Selain itu, ada juga Adira Community Gathering yang melibatkan komunitas otomotif dan menghadirkan narasumber terpercaya," ujar Hafid.

Menyongsong tahun-tahun mendatang, Danamon, Adira Finance, dan MUFG terus berkomitmen untuk mendukung inovasi dan pertumbuhan berkelanjutan di industri otomotif Indonesia melalui berbagai solusi bagi segala kebutuhan finansial dari hulu ke hilir.