Proses Cerai dengan Sophie Turner, Joe Jonas Gandeng Stormi Bree di Tahun Baru

JAKARTA - Joe Jonas terlihat sudah move on dan memiliki gandengan baru. Meski saat ini ia menjalani proses perceraian dengan Sophie Turner, namun nampaknya ia sudah siap dengan pasangan baru.

Usai merayakan tahun baru di Meksiko, Joe bersama dua saudaranya, Kevin dan Nick berangkat dengan jet di Los Cabos untuk berangkat ke Aspen, Colorado. Tidak hanya bertiga, mereka terlihat bersama beberapa teman lainnya.

Melansir People, Joe Jonas terlihat berjalan menuju jet bersama model Stormi Bree. Joe mengenakan hoodie berwarna hitam dan topi merah, sementara Bree memakai sweater hitam dengan tas berwarna beige.

Kemudian mereka makan bersama di sebuah restoran Italia di Aspen, Colorado. Sebelumnya, Joe Jonas bersama Jonas Brothers mengisi acara privat untuk menyambut tahun baru.

Kedekatan mereka disorot lantaran Joe Jonas mengajukan gugatan cerai kepada Sophie Turner setelah empat tahun menikah. Sempat berkonflik, mereka mencapai kesepakatan atas hak asuh dua anak mereka yaitu Willa dan Delphine.

Keduanya sepakat untuk mengurus kedua anak mereka sesuai dengan kesediaan waktu, seperti baru-baru ini kedua anak mereka merayakan Natal dan Tahun Baru bersama Turner dikarenakan Joe Jonas bekerja.

Stormi Bree adalah seorang model dan mantan finalis pageant yang sempat memiliki anak dengan model Lucky Blue Smith.

Sementara Joe Jonas sedang istirahat sebelum melanjutkan tur dunia yang akan dimulai pada Februari mendatang ke beberapa negara termasuk Indonesia.