Royal Enfield Tawarkan Tiga Warna Baru untuk Meteor 350 Edisi 2024

JAKARTA - Royal Enfield menambahkan pilihan warna menarik untuk Meteor 350 2024 yang sudah diperkenalkan di pasar India, dan segera hadir untuk pasar global.

Dikutip dari laman Rideapart, 24 Oktober, sesuai dengan tema yang dihadirkan, warna baru tersebut bernama Aurora yang mewakili beberapa pilihan warna cerah tetapi masih memberikan tampilan retro.

Secara total, ada tiga warna dalam jajaran Aurora baru yang terinspirasi oleh langit dan cakrawala, meliputi Aurora blue, green dan black. Ketiga warna tersebut menambah pilihan dari edisi Stellar dan Supernova.

Selain skema warna baru, Meteor 350 Aurora juga lebih fokus pada tema retro jika dibandingkan saudaranya. Motor satu ini dibekali dengan pelek jari-jari dan mendapatkan aksen krom, tentunya berbeda dengan model lain yang hadir dengan lapisan hitam.

Meski memiliki tampilan retro, fitur yang disematkan tergolong modern. Misalnya bagian lampu yang seluruhnya sudah LED, panel instrument semi-digital, soket pengisian daya ponsel, dan pengereman double cakram dengan teknologi antilock braking system (ABS) berkanal satu.

Selain itu, calon pemilik Royal Enfield Meteor 350, apa pun varian pilihannya, memiliki opsi untuk mengonfigurasi sepeda motor mereka dengan pilihan aksesori melalui konfigurator Royal Enfield Make It Yours (MIY).

Seperti diketahui Royal Enfield Meteor 350 2024 ditenagai mesin satu silinder 349cc, berpendingin udara, injeksi bahan bakar. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 20,5 dk dan torsi 19 Nm.

Bicara harga, Royal Enfield Meteor 350 dijual mulai 205.900 rupee atau Rp38 jutaan untuk varian Aurora dan 219.900 rupee atau Rp41 jutaan untuk Supernova.