LE SSERAFIM Umumkan Lagu Bahasa Inggris Pertama, Perfect Night

JAKARTA - Grup K-pop LE SSERAFIM akan merilis single terbaru pada bulan ini. Source Music selaku agensi mengumumkan grup lima member ini kembali dengan single berjudul Perfect Night.

Rabu, 11 Oktober, Source Music mengunggah video teaser berjudul TONIGHT, I DON’T CARE WHAT’S WRONG OR RIGHT. Video berdurasi singkat ini hanya menampilkan logo LE SSERAFIM yang berubah menjadi jalan raya dan sebuah mobil yang melaju.

Kabar ini mengonfirmasi laporan yang menyebut LE SSERAFIM akan merilis lagu baru pada bulan Oktober.

Lagu ini akan memiliki lirik Bahasa Inggris dengan tema hari yang sempurna. Agensi menjelaskan, “Perfect Night mengirimkan pesan energik bahwa hari yang tidak sempurna tetap bisa menyenangkan ketika Anda menghabiskannya dengan kelompok Anda.”

Sebelumnya, LE SSERAFIM sudah merilis lagu berbahasa Inggris yaitu versi lain dari Eve, Psyche & The Bluebears’s Wife.

Berkat lagu Eve ini, mereka juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti UPSAHL, Rina Sawayama, dan Demi Lovato.

Lagu ini menjadi rilisan terbaru LE SSERAFIM setelah merilis album pertama, Unforgiven yang dirilis pada paruh pertama tahun ini. Lewat album tersebut, mereka juga berkolaborasi dengan musisi legenda Nile Rodgers.

Perilisan ini dilakukan di tengah LE SSERAFIM melakukan tur konser FLAME RISES di Asia. Pekan lalu, agensi mengumumkan konser LE SSERAFIM di Bangkok, Thailand dibatalkan karena ketiga member sakit.

Mereka yang terakhir kali konser di Jakarta harus membatalkan konser dua hari di Thailand karena Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha mengalami influenza tipe A.