Sewa Mobil untuk Aktivitas Sehari-hari Jadi Lebih Mudah dengan TRACtoGo

JAKARTA - Pada saat ini, mobilitas dan kebutuhan akan transportasi semakin meningkat. Bagi setiap orang, adanya kendaraan pribadi yang nyaman dan aman sangatlah penting untuk memenuhi berbagai keperluan sehari-hari.

Namun, memiliki mobil pribadi bukanlah pilihan yang praktis atau terjangkau bagi semua orang. Dalam situasi seperti ini, solusi yang dapat dipertimbangkan adalah menyewa mobil untuk keperluan aktivitas sehari-hari.

Sewa mobil untuk aktivitas sehari-hari memberikan banyak manfaat dan kenyamanan yang tidak dapat diabaikan. Dengan menyewa mobil, kita jadi memiliki fleksibilitas yang lebih besar dalam mengatur jadwal dan rencana perjalanan. Serta, tidak harus terikat pada jadwal transportasi umum atau harus menyesuaikan diri dengan orang lain.

Selain itu, sewa mobil juga membuat kita dapat dengan bebas menjelajahi berbagai tempat wisata atau menghadiri acara keluarga dengan lebih nyaman dan efisien.

Salah satu keuntungan utama dari sewa mobil adalah bebas dari tanggung jawab perawatan dan perbaikan kendaraan. Semua itu ditangani oleh penyedia layanan sewa mobil. Dengan hal ini, maka kita tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan yang tak terduga atau pemeliharaan rutin, sehingga dapat fokus sepenuhnya pada perjalanan dan menikmati waktu tanpa khawatir tentang kendala teknis.

Penyedia jasa sewa mobil menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Apakah itu mobil sedan dengan kapasitas 4 orang, atau bahkan mobil keluarga berukuran sedang. Dengan banyaknya opsi yang dapat dipilih, ini memastikan kita dapat menemukan mobil yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan.

Umumnya, penyedia jasa sewa mobil menjaga kualitas dan keamanan kendaraan dengan baik. Mobil-mobil yang disewakan biasanya dalam kondisi baik dan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang diperlukan. Hal ini juga akan memberikan rasa aman bagi kita saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Perlu menjadi catatan, sebelum menyewa mobil pastikan untuk memilih penyedia jasa sewa mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Lakukan riset dan baca ulasan dari pelanggan sebelum membuat keputusan. Selain itu, perhatikan juga syarat dan ketentuan sewa, termasuk biaya tambahan, asuransi, dan kebijakan pengembalian mobil.

Karena itu,, salah satu penyedia jasa sewa mobil dan sewa bus terbaik, yaitu PT Serasi Autoraya (SERA), dengan layanan TRAC yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia, telah mengubah cara menyewa kendaraan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan solusi yang lebih modern dan praktis.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan, baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Bahkan, TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga spesial bagi para pelanggan melalui diskon dan promo.

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam merental mobil untuk berbagai keperluan. Bukan hanya untuk aktivitas sehari-hari, aktivitas lain seperti liburan bersama keluarga, mudik lebaran, hingga acara nikahan bisa dengan mudah lakukan menggunakan aplikasi TRACtoGo.

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo:

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC akan melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC.

Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.