Tiga Vespa GTS Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Tertinggi Rp163 Juta

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan tiga tipe New Vespa GTS untuk publik tanah air meliputi Vespa GTS Classic 150 cc i-get, Vespa GTS Super Sport 150 cc i-get, dan Vespa GTS Super Tech 300 cc HPE.

Vespa GTS adalah salah satu kendaraan roda dua yang paling dicintai di dunia dengan desainnya yang menarik, memiliki bodi baja yang kokoh namun lincah bergerak secara elegan berkat performa mesin yang bertenaga.

Dilansir dari laman resmi Vespa Indonesia, Selasa, 6 Juni, Vespa GTS Classic terbaru amat cocok untuk pengguna yang menginginkan gaya berkendara yang nyaman. Skutik ini memiliki tampilan yang simpel pada bodinya dan tersedia dalam warna Green Relax, Black Vulcano, dan Beige Sabbia.

Varian kedua adalah Vespa GTS Super Sport. Motor ini cocok bagi pengguna yang memiliki karakter yang kuat dan agresif, dengan tampilan yang lebih sporty dari sebelumnya. Untuk memberikan kesan sporty, motor ini memiliki aksen hitam yang hadir di sepanjang bodi motor. Varian ini tersedia dalam warna White Innocenza, Orange Tramonto, dan Matt Black Opaco.

Baik varian Classic maupun Super Sport dilengkapi dengan mesin i-get 155 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 14 dk dan torsi sebesar 13,5 Nm.

Varian ketiga, yaitu GTS Super Tech, merupakan varian tertinggi. Motor ini memiliki desain yang agresif dan teknologi yang lebih canggih. GTS Super Tech dilengkapi dengan layar TFT yang berfungsi sebagai sistem navigasi, menemani pengendara sepanjang rute yang telah diatur dalam aplikasi Vespa.

Vespa GTS Super Tech hadir dalam warna Grey Quarzo Matt dan Blue Deep. Berbeda dari dua motor sebelumnya yang menggunakan mesin i-get, GTS Super Tech dilengkapi dengan mesin HPE berkapasitas 278 cc yang menghasilkan daya sebesar 23 dk dan torsi sebesar 26 Nm.

Ketiga Vespa GTS terbaru juga dilengkapi dengan teknologi modern, termasuk sistem penghubung VESPA MIA yang memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone mereka dengan aplikasi khusus Vespa melalui Bluetooth. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat merasakan pengalaman berkendara yang eksklusif dan menyenangkan. Sistem ini didukung oleh Analog LCD terbaru dari pabrikan.

Untuk harga, PT Piaggio Indonesia menjual ketiga varian ini dengan harga mulai dari Rp78,8 juta untuk GTS Classic, Rp84,5 juta untuk GTS Super Sport, dan Rp163,2 juta untuk GTS Super Tech.