Diperbolehkan Pulang, David Ozora Lambaikan Tangan ke Awak Media

JAKARTA - Korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora (17) telah diperbolehkan pulang hari ini. Hal ini terjadi karena kondisinya tubuhnya dinilai terus membaik dan melakukan makanan dan minum hingga bermain handphone

Pantauan VOI, di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 13.54 WIB, David Ozora yang mengenakan baju berwarna hitam dengan menggunakan alat bantu jalan keluar dari ruangan intensive care unit (ICU).

Terlihat ayah David Ozora, Jonathan Latumahina mengenakan pakaian berwarna hitam. Dia turut menemani sang buah hatinya untuk keluar dari RS Mayapada.

Sebelum keluar dari RS Mayapada, perlahan demi perlahan, dia menghampiri awak media dengan ditemani kuasa hukum  keluarga, Mellisa Anggraini.

David sempat melambaikan tangan kepada awak media yang menunggu konferensi pers tentang kondisi kesehatannya.

Spesialis Saraf RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Dr Yeremia Tatang mengatakan alasannya David Ozora diperbolehkan pulang. Lantaran kondisi kesehatannya dan motorik.

“Karena motoriknya sudah membaik dibanding membaik kondisi awal koma, dia sudah melakukan aktifitas makanan minum dan minum dan main handphone,” kata Tatang kepada wartawan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.