Mikha Angelo Gelar Showcase Virtual Pertama, Amateur: Stage One

JAKARTA - Solois Mikha Angelo akan menggelar showcase virtual Amateur: Stage One pada Minggu, 29 November 2020.

Showcase ini diadakan sebagai bentuk kelanjutan perilisan album perdananya, Amateur pada Agustus lalu. Pemilihan showcase secara virtual dibuat Mikha karena menyesuaikan dengan pandemi yang masih berlangsung.

"Mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah dari tahun lalu, namun dengan kondisi seperti sekarang, aku rasa secara virtual pun bisa dilakukan, experience yang baru juga untuk aku,” kata Mikha Angelo mengutip dari rilis pers yang VOI terima.

Walaupun dibuat virtual, pelantun Run ini memastikan sesuatu yang baru akan hadir dalam showcase-nya. Persiapan juga dilakukan sejak April 2020 dan melibatkan banyak orang.

Salah satunya adalah penggemar Mikha yang disebut Fellow Amateurs. Sebanyak 500 orang akan menjadi choir dalam lagu Middle Ground dan penampilan ini menjadi yang pertama bagi Mikha Angelo.

Dalam showcase perdananya, ada delapan lagu yang dinyanyikan Mikha dan diambil dari album perdananya. Berbagai instrumen seperti piano, kibor, gitar, dan bass dimainkan Mikha.

Menariknya, showcase virtual ini tidak dipungut biaya alias gratis. Oleh karena itu, semua orang bisa menyaksikan Mikha Angelo membawakan lagu-lagu dari album perdananya melalui showcase ini.

Showcase virtual Amateur: Stage One dapat disaksikan pada Minggu, 29 November pukul 21.00 melalui kanal YouTube Mikha Angelo.