Wanita Ini Menyesal Berhubungan Seks dengan Bosnya, Karier Mereka Hancur

JAKARTA - Seorang asisten pribadi direktur keuangan buka suara tentang kisah cinta terlarangnya di tempat kerja. Ia mengungkap, hal itu menghancurkan karier mereka berdua.

Becky (31) mulai bekerja dengan Adam, seorang pebisnis berusia 42 tahun di sebuah perusahaan IT terkemuka di Leeds, Inggris, sekitar dua tahun lalu.

Dia bekerja erat dengan bosnya, memastikan dirinya mengatur semua janji dan perjalanan bisnis sang bos. Tetapi hal-hal berubah secara tak terduga ketika pasangan itu berhubungan seks.

Enam bulan setelah bergabung dengan perusahaan, pasangan itu harus menghadiri konferensi bisnis di Brussel selama dua malam.

Dan meskipun sudah menikah dan memiliki anak, Adam muncul di depan pintu kamar Becky sambil mabuk pada malam hari.

"Tidak mungkin untuk tidak tertarik pada Adam. Saya pada dasarnya menjalankan hidupnya - bekerja 24/7 untuk memilah semua janji dan bahkan bepergian ke luar negeri bersamanya dalam perjalanan bisnis," Becky mengungkap dilansir dari Daily Star.

"Saya berbicara dan melihat lebih banyak tentang dia daripada istrinya dan kami dengan cepat menjadi dekat. Saya pernah menikmati romansa di tempat kerja sebelumnya tetapi tidak pernah dengan bos."

Berbicara tentang saat mereka berhubungan seks di Belgia, Becky menjelaskan: "Pada malam pertama, ada resepsi yang membuat mabuk.

"Ketika kami kembali ke hotel, saya naik sendirian ke kamar saya tetapi ada ketukan di pintu saya. Saya tahu itu adalah Adam.

"Saya membiarkan dia masuk dan kami bercinta. Saya tahu dia sudah menikah dan punya anak tapi saya tidak bisa menolaknya.

"Setelah kami tidur bersama, Adam bersikap dingin kepada saya dan menekankan bahwa kami seharusnya menjadi rekan kerja."

Tapi saat itulah segalanya mulai goyah di lingkungan kantor, Adam mulai mencari-cari celah dalam pekerjaan Becky. Dan apapun yang dilakukan asisten pribadinya selalu salah.

"Dia menghancurkan kepercayaan diri saya dan mulai membuat gerakan untuk mengganti saya dari pisisi asisten pribadinya dan menurunkan ke peran yang lebih junior," Becky menambahkan.

"Saya mengatakan yang sebenarnya kepada manajer SDM dan mereka melakukan penyelidikan. Adam menyangkal semua yang terjadi.

"Dia terkena hukuman indisipliner dan meninggalkan perusahaan tidak lama kemudian dan saya pun menemukan pekerjaan baru, dengan penghasilan yang jauh lebih sedikit dari sebelumnya."

Becky sekarang berkencan dengan pria di IllicitEncounters, situs web bisnis terkemuka Inggris. Ia trauma berhubungan dengan rekan kerja.

"Ada banyak pria papan atas seperti Adam di IllicitEncounters.com. Saya bisa melakukan perselingkuhan tanpa menimbulkan akibat apa pun."