Ulang Tahun, Talinda Kenang Chester Bennington: Tidak Terbiasa dengan Rasa Sedih Ini

JAKARTA - Pentolan band Linkin Park, Chester Bennington seharusnya merayakan ulang tahun ke-46 pada 20 Maret lalu. Tidak terasa sudah lima tahun sejak kepergian sang rocker dari dunia.

Sang istri, Talinda Bennington membagikan pesan mengharukan untuk sang suami. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto Chester memegang papan bertuliskan “Happy Birthday.”

“Selamat ulang tahun. Kami sangat merindukanmu. Rasa sakit tidak semakin mudah tapi kamu akan terbiasa - itu yang mereka katakan. Saya tidak yakin saya percaya dengan itu semua,” tulis Talinda Bennington pada Minggu, 20 Maret.

“Tidak ada terbiasa dengan rasa berduka seperti ini. Saya mencoba yang terbaik untuk membesarkan anak-anak kita seperti yang selalu kita bicarakan,” katanya.

Mengakhiri pesannya, Talinda mengungkapkan betapa sulitnya menjalani hidup tanpa sosok Chester di sampingnya.

“Kamu adalah belahan jiwaku dan sangat sulit berjalan tanpa kamu. Aku cinta kamu dan kami merayakanmu hari ini,” tutup Talinda.

Chester Bennington meninggal pada 20 Juli 2017 setelah memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di umur 41 tahun. Sejak kematian sang suami, Talinda menyuarakan kesehatan mental kepada publik.

Talinda mendirikan organisasi 320 Changes Direction yang berfokus kepada kesehatan mental. Rekan-rekan band Chester di Grey Daze juga berencana merilis album untuk tribute kepada sang vokalis.