Rocker Kasarunk Bangkit dengan Lagu Tunggal <i>Stay with Me & Never Go Away</i>
Rocker Kasarunk (Dok. Rocker Kasarunk)

Bagikan:

JAKARTA - Rocker Kasarunk, band rock bentukan vokalis Element Ferdy Tahier dan gitaris asal Bogor Acoy melepas lagu tunggal terbaru bertajuk Stay with Me & Never Go Away. Album ini dirilis di bawah naungan label rekaman MSMusik Indonesia.

Rocker Kasarunk atau RK yang kini beranggotakan Ferdy (vokal), Acoy (gitar), Ricky (bass), Ian (drum), dan Gatz (piano & synth) menyuguhkan komposisi berbeda dibandingkan lagu-lagu sebelumnya. 

Dengan adanya bebunyian piano dan synth, band ini merambah ke wilayah sound yang baru namun tanpa melupakan jati diri mereka. 

RK dibentuk pada 27 July 2010, sesaat setelah Ferdy mengundurkan diri dari Element. Pada awal terbentuknya, RK sempat mengeluarkan album pada tahun 2012 dengan nomor jagoan bergenre rock and roll, Bisa Gila dan single (lagu tunggal) religi, Kita Puasa.

Kembalinya Ferdy ke pangkuan Element pada tahun 2013 membuat RK vakum. Namun ini tidak membuat mereka patah semangat, karena pada tahun 2018, ketika Element Reunion mulai berjalan, Ricky ditunjuk sebagai bassis Element. Inilah yang menjadi awal berkumpulnya kembali para personel RK.

Ditambah, pada pertengahan tahun 2019, Acoy sang gitaris juga sering bertemu dengan Ferdy saat keduanya membuat studio dan rumah produksi 58 Workstation. Setelah itu, muncul Ian sang drumer sehingga RK mulai memiliki wacana untuk merilis sebuah lagu baru.

Akhirnya di penghujung 2019, RK kembali ke studio dan memulai proses rekaman lagu tunggal baru Stay with Me & Never Go Away.